Hati-Hati, Terlalu Sibuk Dapat Membuat Wajah Terlihat Lebih Tua!

Kita ketahui, saat ini era globalisasi dimana orang menjadi lebih sibuk dengan urusan pekerjaan dan bisnisnya. Kehidupan sosial yang sibuk dan teknologi modern mengambil alih hidup kita. Ketika banyak dari kita merasa tertekan untuk menyesuaikan segala sesuatunya dalam satu hari, pada akhirnya semua akan mengambil korban dan akan berpotensi untuk mengalami penuaan dini.

Hati-Hati, Terlalu Sibuk Dapat Membuat Wajah Terlihat Lebih Tua!

Jadwal acara yang padat

Kehidupan sosial yang semakin sibuk, serta selalu diharuskan menghadiri setiap undangan sosial, bisa menaikan tingkat stres dan membuat kami kehilangan waktu tidur dari delapan jam yang seharusnya. Kelelahan dan stres dapat menyebabkan keriput dan kulit kusam, dan itu dapat menurunkan sistem kekebalan tubuh Anda, dan juga dapat menyebabkan jerawat.

Acara pesta

Tampaknya akhir-akhir ini, ada banyak film dan acara televisi hebat yang kita rasa harus kita tonton. Pada hari-hari ini set kotak, tidak ada yang ingin menunggu sampai episode minggu depan, dan kita cenderung menonton pesta mereka sekaligus. Sayangnya, ini dapat menyebabkan kulit lelah, dehidrasi, dan kusam, lingkaran hitam, bengkak dan kerutan di bawah mata.

Tidur larut malam

Gagal mendapatkan tidur malam yang baik dapat menyebabkan kerusakan pada kulit kita. Entah itu karena berpesta bersama teman-teman Anda, bekerja atau menonton film hingga larut malam, kami benar-benar kehilangan tidur kecantikan kami. Salah satu efek samping dari minum alkohol berlebih adalah kemampuannya untuk mengeringkan kulit. Semakin kita jatuh ke tempat tidur kita, semakin besar kemungkinan kita tidak akan repot untuk menghapus make-up kita dan ini akhirnya dapat menyumbat pori-pori kita dan menyebabkan bintik-bintik. Kurang tidur akan membuat kulit dehidrasi sehingga terlihat kusam, dan menyebabkan bengkak dan bayangan gelap di bawah mata.

Teknologi

Sangat menakutkan untuk berpikir bahwa ponsel dan gadget elektronik kita mungkin merusak penampilan kita. Obsesi kami terhadap ponsel dan komputer kami benar-benar berdampak pada leher dan garis rahang kami. Kulit pada leher tipis dan rapuh, dan karena itu bagian tubuh yang sangat terlihat, area ini dapat benar-benar menunjukkan seberapa cepat kita menua. Ketika Anda terus-menerus menatap telepon Anda; di media sosial, video dan game, itu menyebabkan rahang dan kerutan di leher yang melambat, yang mempercepat tanda-tanda penuaan.

Keluar dan sekitar

Ketika kita berada di luar, kita bersentuhan dengan asap mobil, asap dan debu, dan lama-kelamaan mereka semua memiliki efek berbahaya pada kulit kita. Ini semua adalah hal yang mustahil untuk kita hindari, dan dapat menyebabkan dehidrasi, kerutan dan kemerahan. Sekarang dipercaya bahwa polusi sama merusak kulit kita seperti paparan sinar UV. Sangat penting untuk membersihkan, mengencangkan dan melembabkan kulit, untuk membersihkannya dari kotoran dan kotoran sehari-hari.

Klinik kosmetik memiliki banyak perawatan untuk membantu dengan perawatan medis kosmetik terbaru yang aman dan efektif untuk memerangi garis-garis halus dan pengurangan kerutan, kulit kusam, dehidrasi, bayangan gelap dan palung air mata. Tim estetika yang berpengalaman dan terlatih penuh akan berbicara dengan Anda melalui berbagai perawatan, baik perawatan tunggal atau menggabungkan perawatan yang berbeda.

Jika Anda memerlukan bantuan dalam memilih prosedur kosmetik, kami menyediakan beragam prosedur kosmetik untuk wajah dan tubuh: Botox, Vaser Lipo, Pembesaran Bibir, Pengisi Kulit dan banyak lagi perawatan, untuk membantu menciptakan penampilan yang lebih muda, lebih ramping, lebih muda. !

Selston Cosmetic Clinic terletak di Selston, Nottingham, di mana kami menawarkan layanan khusus dengan sentuhan pribadi dan memberikan kepuasan klien yang tinggi. Kami telah terlibat dalam industri kosmetik selama lebih dari 10 tahun

About The Author

Reply