Ketahui Penyebab Diet Anda Gagal

Apakah Anda sedang berjuang untuk menurunkan atau menjaga berat badan? Jangan merasa terlalu kawatir. Banyak orang melakukan diet dan gagal, tetapi Anda jangan putus asa untuk memiliki bentuk tubuh yang langsing. Dalam beberapa kasus, Anda bisa sangat melihat kemajuan, tapi skalanya tidak cukup sampai disitu.

diet gagal

Ketahui mengapa Anda gagal dalam menurunkan berat badan seperti pint – point dibawah ini:

1. Tidak menimbang berat badan sejak pertama kali. Alasan pertama Anda mungkin tidak melihat keberhasilan penurunan berat badan yang Anda pikir adalah Anda tidak menimbang diri Anda.

Pertama, perhatikan bahwa mungkin ada naik turun berat badan yang cukup signifikan selain kehilangan atau penambahan lemak yang sebenarnya. Jika Anda menahan air tambahan, misalnya, itu dapat menyebabkan timbangan bergerak. Jika Anda makan dalam porsi yang banyak malam sebelumnya, makanan itu juga bisa ikut berperan.

Jika latihan Anda adalah yang paling sulit yang pernah Anda lakukan, Anda mungkin meradang, dan ini bisa berarti berat badan Anda terlihat lebih tinggi. Ada begitu banyak alasan mengapa Anda mungkin melihat skala fluktuasi di luar kehilangan lemak, sehingga tidak selalu menjadi hakim terbaik.

2. Anda Bisa Berada Dalam Fase Lambat Sementara. Satu hal yang harus Anda ketahui tentang penurunan berat badan adalah tidak pernah linier. Meskipun akan lebih bagus jika setiap minggu, seperti jarum jam, Anda kehilangan satu pon, itu bukan bagaimana ceritanya.

Beberapa minggu Anda mungkin kehilangan dua dan yang lainnya tidak. Itu semua adalah bagian dari permainan penurunan berat badan. Jadi, jika Anda menjalani satu atau dua minggu tanpa menurunkan berat badan, tetaplah melakukannya, minggu depan Anda mungkin mengalami kejutan yang menyenangkan.

Jika Anda pergi lebih dari empat minggu tanpa melihat adanya penurunan berat badan apa pun, maka mungkin sudah saatnya untuk melihat program Anda karena mungkin ini merupakan indikasi ada sesuatu yang tidak bekerja sebaik yang seharusnya.

3. Anda mendapatkan otot dan kehilangan lemak. Kebanyakan orang tidak memiliki kemampuan untuk mendapatkan otot dan membakar lemak pada saat yang sama karena mereka proses yang berbeda. Jika Anda adalah seseorang yang baru memulai, Anda dapat mengklasifikasikan diri Anda sebagai pemula, dan kemudian dimungkinkan untuk mencapai ini.

Jika Anda mendapatkan otot tetapi membakar lemak, sangat mungkin berat badan Anda akan tetap sama. Oleh karena itu, Anda tidak akan melihat perbedaan dalam skala. Tetapi, jika Anda terlihat lebih baik dari yang Anda lihat sebelumnya, itu saja yang perlu Anda perhatikan. Jika ini masalahnya, Anda bergerak ke arah yang benar.

Ingatlah tip-tip ini dan pertimbangkan apakah Anda membutuhkan bantuan di departemen penurunan lemak atau jika Anda harus tetap terhubung, menunggu hasil untuk ditampilkan.

Meskipun mengelola penyakit Anda bisa sangat menantang, diabetes tipe 2 bukanlah suatu kondisi yang harus Anda jalani. Anda dapat membuat perubahan sederhana pada rutinitas harian Anda dan menurunkan berat badan dan kadar gula darah Anda. Bertahanlah, semakin lama Anda melakukannya, semakin mudah.

About The Author

Reply